Eggi168 Weblog

April 24, 2008

best things happen in my life

Filed under: diri sendiri — eggi168 @ 11:44 am

ada yang gila tentu gak adil kalo gue gak masukin hal-hal terbaik dalam idup ini yang pernah gue alami. pastinya masih banyak hal baik akan terus terjadi (dan gue optimis untuk itu). maaf kalo narsis…

pertama, kepilih ke JAMBORE NASIONAL 1996. gara-gara aktif Pramuka pas jaman SMP, gue kepilih ke Jambore Nasional 1996. waktu itu masih eranya Presiden Soeharto tuh. gue masih sempat liat Kak Harto dan Kak Tien pake seragam pramuka. enggak sangka 1998 Kak Harto dilengserkan.

kedua, juara tiga pas pertandingan silat. jadi jaman SMA gue ikut eskul silat. dan gak lama kemudian diminta ikut pertandingan antar SMA. gue menang dan dapat juara tiga. iyalah..juara tiga. wong waktu itu tingkat yang gue ikuti cuma tiga orang doang. cos tingkat yang gue ikuti termasuk kelas berat, yaitu 75-80 kg.

ketiga, dapat peringkat ketiga pas lulus SMA. pas kelas tiga, gue milih IPS. dan sama juga ikuti ujian. sebelumny ac gue biasa aja gak pernah ranking. serius! sambil hadapin ujian pun gue selalu bilang, “udah…banyakin main gak usah belajar. gila kali lo ya belajar terus. stress lo”

dan ujianlah gue. selesai ujian, libur dan kemudian masuk pas upacara kelulusan. dengan tanpa merasa apapun gue hadiri tuh upacara. salah satu acara di upacara adalah pengumunan 3 orang yang nilainya terbaik dari IPA & IPS. oke, disebutinlah ama guru gue yang 3 terbaik dari IPA. lanjut ke IPS. peringkat pertama siA, peringkat pertama siB. begitu nyebutin peringkat ketiga, tuh guru diam sejenak. malah bisik-bisik dulu ama guru disebelahnya. kemudian..”peringkat tiga IPS adalah Megi Primagara”. hahaha..lo tau gak? teman-teman gue bukannya tepuk tangan malah pada ketawa pas nama gue disebut. sampe Poppi bilang, “gurunya mabuk nih sampe megi jadi juara tiga”

keempat, dapat beasiswa univesitas dan akhirnya gue bebas iuran selama setaon.

kelima, lulus dengan nilai baik dan dapat beasiswa lagi. tapi uangnya langsung habis buat bayar hutang ortu ๐Ÿ˜€

keenam, diterima kerja diperusahaan jepang. seru nih.. gue rasa diterima di perusahaan itu bukan karena gue pintar bahsa jepang atau apalah. tapi karena setiap kali hadiri undangan tes, gue datang setengah jam lebih awal. dan tiap kali ketemu orang jepangnya, gue selalu menunduk.

ah masih banyak yang the best terjadi dalam hidup gue… syukur alhamdulillah!

Advertisements

1 Comment »

  1. hehehe…
    finally, you’ve wrote all those things ๐Ÿ˜€

    good luck ya!!

    Comment by Putu — May 2, 2008 @ 4:08 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: