Eggi168 Weblog

April 29, 2008

kepuasan

Filed under: diri sendiri — eggi168 @ 11:03 am

berapa harga kepuasan bagi seorang manusia ?

jawabannya tentu relatif. temanku yang bergaji sampai lima juta rupiah setiap bulannya masih mengatakan belum mencukupi kebutuhan hidupnya. “iyalah..mana cukup! emangnya gue gak beli ini-itu makan ini-itu”

sementara seorang teman lagi yang bergaji UMR merasakan hidupnya juga serba kekurangan. “gila lo ya, pulsa aja udah berapa sekarang harganya”

kepuasan memang tiada batas. ada yang bilang kalo mengejar dunia itu sama seperti berenang di sebuah rawa. kalo enggak hati-hati bisa keperosok dalam lumpur. kehisap terus….

ya….dunia ini emang berkilau kayak berlian. tinggal kita aja bersikap. mau silau ama kilauannya atau biasa aja. tinggal kita…

“kita? elo aja kali gue mah enggak”

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: