Eggi168 Weblog

April 7, 2010

aku tetaplah aku

Filed under: sastra — eggi168 @ 12:46 pm

dunia masih berbentuk lingkaran, Kawan

bahkan akan tetap menjadi lingkaran

meski bidak-bidak asmara berjatuhan

disapu hempasan seribu mimpi yang tidak pernah terwujud menjadi nyata

malaikat tetaplah bersayap, Sahabat

bahkan sayapnya tetap menghiasi tubuhnya

meski kerinduan sudah tidak lagi harmonis

dan hanya terdengar menyayat telinga orang yang dipenuhi rasa cinta

dan aku tetaplah aku, Teman

seorang yang akan terus bermimpi

dan berupaya menyata-nyatakan mimpi

meski tersandung, jatuh dan terjatuh

Ya, aku tetaplah aku

seorang manusia yang berlari mengejar mimpi

meski gerbang mimpi dan nyata hampir berdekatan

kadang menjauh

1 Comment »

  1. karena dengan mimpi kita bs hidup sampai hari ini… teruslah bermimpi..

    Comment by SayPhya — April 8, 2010 @ 1:29 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.